Home / Apple Geek / Apple klaim telah menjual 10 juta unit iphone 6
US-IT-INTERNET-TELECOMMUNICATION-APPLE

Apple klaim telah menjual 10 juta unit iphone 6

Dikutip dari apple.com, walaupun banyak berita miring soal iphone 6 dan 6 plus yang mudah bengkok, apple mengklaim mereka telah menjual 10 juta unit iphone dan mengatakan ini rekor baru buat apple. Yup dengan display yang bertambah besar, resolusi yang mencapai 1920, A8 chip M8 motion coprosessor, fitur apple pay dan lain-lain, apple mengklaim telah menjual iphone 6 dan 6 plus sebanyak 10 juta unit.

Hanya tiga hari setelah peluncuran pada tanggal 19 September di iPhone 6 dan 6 plus tersedia di AS, Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Puerto Rico, Singapura, dan Inggris dan akan tersedia di lebih dari 20 negara tambahan pada 26 September iphone baru ini akan tersedia di 115 negara pada akhir tahun ini.

Bahkan antrian cukup panjang di apple store new york, sudah jadi tradisi bagi apple untuk meng-upgrade produk mereka setiap tahun, dengan berbagai macam peningkatan dari chip, kamera, display dll.

Kali ini apple juga menurunkan harga jual untuk iphone 5c, di US iphone 5c diberikan secara gratis melalui sistem kontrak dengan provider setempat. Bagaimana dengan di Indonesia? kayanya ga mungkin hehe…

Menurut pengamat apple sengaja masih menjual iphone 5c untuk menutupi kerugian akibat kurang lakunya iphone lama model plastik dan untuk menjual iphone tersebut ke negara-negara berkembang yang masih membutuhkan iphone model lama.

meskipun apple terlambat untuk menyasar ke segmen pengguna phablet, tetap iphone 6 ini juga merupakan ancaman serius untuk pemain phablet yang lebih dulu exist seperti samsung dan HTC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *